Sabtu, 04 April 2009

Pelangi jiwaku kini

cahaya pelangiku sedang tak berpijar tertutup oleh kelamnya kabut
lengkungannya kecil diantara dinding curam jurang dosa

jiwaku tertepikan lagi
tapi kini begitu lama

dunia menyerangku dan menggolakkan kemelutnya..
selalu bergemuruh..
tak lagi kutemukan damainya jiwa

aku tak mungkin menunggu waktu untuk menyadarkanku dari keterpurukan
meski telah banyak jiwa yang menarikku untuk keluar

mencoba membangunkan dari jatuhnya aku
mengangkatkuuntuk menemukan kembali pijaran cahaya
tapi aku hantya terseret
belum jua mampu untuk bangkit

harapan hanya dalam gumam
mimpi hanya dalam tidur
asa hanya terus dalam hayalan..

waktu akan terlambat
memberiku jawaban
bila aku tak meraihnya

aku tak ingin membuat nuraniku gersang
karena dunia pasti akan mencarinya

aku tak ingin tergoda...
meski dunia menawarkan banyak nikmat semu

oh, pelangi jiwaku...
kapan warnamu akan kembali memberi indah dalam hidupku lagi?

1 maret '09

1 komentar:

  1. oh, pelangi jiwaku...
    kapan warnamu akan kembali memberi indah dalam hidupku lagi?

    kapan yah....., hehehe

    BalasHapus